BNNK Pidie Dapat Tanah Hibah dari Pemkab Pidie

Kepala BNNK Pidie, AKBP Sabri menerima sertifikat tanah hibah dari Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswato didampingi kapolres, kejaksaan dan Sekda Pidie.

Sigli, nalurinews.co
– Pemerintah Kabupaten Pidie menyerahkan asetnya berupa tanah sekitar 1200 meter persegi untuk digunakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pidie.

Aset tanah yang diserahkan dalam bentuk hibah tersebut berada di sekitar kantor bupati setempat atau berdekatan dengan kantor Badan Kesatuan Banga dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pidie.

Kepala BNN Kabupaten Pidie, AKBP Sabri, Rabu, 20 Desember 2023 menyambut baik atas perhatian dan penyerahan aset dari Pemerintah Kabupaten Pidie tersebut.

Hajat memiliki lahan dan kantor sendiri sudah lama direncanakan, kata Sabri, karena selama ini pihaknya kerap berpindah-pindah kantor sekaligus tempat penanganan korban ketergantungan narkoba.

“Alhamdulillah, tadi diserahkan olah Pj Bupati Pidie lahan seluas 1200 M,” kata Sabri.

Terpisah, Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto sangat mendukung langkah BNN Kabupaten Pidie dalam upaya memberantas pengedaran narkoba yang kian menkhawatirkan dan mengancam generasi di Kabupaten Pidie.

Menurut Wahyudi, BNN Pidie sudah layak mendapatan kantor yang memadai demi menunjang kinerja pemberantasan, pencegahan dan proses rehabilitasi korban narkoba di Pidie.

“Kita harap BNNK Pidie punya kantor yang memadai, karena Pidie masuk kategori zona merah dalam kasus peredaran narkotika,” ujar Wahyudi.