Lima Pejabat Ikut Seleksi Sekda Pidie, Ini Namanya

Sigli - Lima pejabat daerah mendaftarkan diri dalam seleksi terbuka Jejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) Sekeratis Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie.

Berdasarkan data di Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie, lima peserta dinyatakan memenuhi administrasi yang disyaratan panitia seleksi.

Lima pejabat yang lulus administrasi tersebut anatara lain Abdullah Hasballah pejabat eselon II di jajaran pemerintah Aceh Utara, Samsul Azhar Asisten I Setdakap Pidie.

Kemudian Jufrizal, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie, Buchari Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pidie dan Safrizal Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pidie.

Berdasarkan pengumuman selekas JPTP Sekda Pidie, nomor : 006/Pansel.JPT.PD/2023, para peserta diminta menyiapkan makalah dan akan dikumpulkan 31 Oktober mendatang.

Setelah penyerahan makalah pada sekretariat panitia, peserta kemudian akan mengikuti seleksi kompetensi dan potensi di Psikodista Konsultan Banda Aceh. 

Baru kemudian para peserta akan mengikuti uji prestasi dan wawancara akhir dengan panitia seleksi (pansel) yang direncanakan dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Aceh pada 2 November mendatang.

Panitia seleksi JPTP Sekda Pidie sendiri terdiri dari Asisten II Pemerintah Provinsi, DR Iskandar, Kepala Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Abd Qahar, Prof. Syamsul Rizal, Prof. Abubakar Karim, Prof. Muklis.