Pemkab Pidie Buka Seleksi Sekda

Sigli | Pemerintah Kabupaten Pidie membuka seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk mengisi jabatan sekretaris daerah (sekda) di lingkungan pemerintah setempat.

Aparatur Sipil Negara (ASN) minimal yang memiliki ijazah Diploma III dan telah menduduki JPTP atau eselon II  minimal dua jabatan berbeda bisa ikut berpartisipasi dalam selaksi JPTP di Pidie.

Beberapa syarat lain yang wajibkan panitia seleksi, yakni memiliki pangkat atau golongn ruang paling rendah pembina tingkat I IV/b dan usia paling tinggi 58 tahun pertanggal 15 Oktober 2023.

Kepala Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie, Mulyadi Nurdin mengatakan, seleksi terbuka JPTP untuk mengisi jabatan sekretaris daerah (sekda) Pidie dibuka secara umum bagi ASN di Aceh.

Selain syarat-syarat umum, calon peserta juga diminta melengkapi berkas adminisitrasi dan mendaftarkan diri pada laman https://s.id/PendaftaranSelterSekdaPidie2023 .

“Pandaftaran dibuka sejak 13 Oktober hingga 27 Okteber 2023 depan,” ujar Mulyadi.

Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diberitahukanmelalui papan pengumuman BKPSDM Kabupaten Pidie dan laman/website http://bkpsdm.pidiekab.go.id untuk mengikuti seleksi lanjutan.

Hal lain, timpa Mulyadi untuk jadwal juga dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diumumkan melalui website dengan alamat  http://bkpsdm.pidiekab.go.id .

“Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi dinyatakan tidak lulus,” timpa Mulyadi.