Diduga Dihabisi Suami, Perempuan Muda Ditemukan Terkubur di Dalam Rumah di Pidie

Sigli, nalurinews.com -- Sosok perempuan muda ditemukan tidak ternyawa, terkubur di bawah lantai rumah di Gampong Pulo Lhoeh, Kecamatan Titeu, Kabupaten Pidie.

Korban diketahui bernama Sri Ayu Wahyuningsih (28), istri dari Mu (37) yang menetap di Gampong Pulo Lhoeh, Kecamatan Titeu.

Berdasarkan keterangan Ketua Pemuda Gampong Pulo Lhoeh, Khairul Nizam, Jumat 12 Januari 2023, keberadaan korban pertama sekali diketahui berdasarkan pengakuan anaknya kepada keluarga.

Anaknya yang masih berusia enam tahun menceritakan, bahwa ibunya dipukul oleh ayahnya dan sudah ditanam  di dalam kamar rumah tersebut.

"Kami sudah berupaya masuk, cuma karena suamianya masih di rumah, kami masih mengurungkan niat masuk ke dalam rumah itu," kata Khairul.

Baru sekitar pukul 13.30 wib, dirinya dengan beberapa warga berusaha masuk dan mencari tahu kebaradaan korban.

Warga menemukan lantai semen kamar belakang sudah terbobok dan ditimbun dengan pasir, warga pun berusaha membongkar timbunan pasir tersebut menggunakan cangkul dan sekrop.

"Kami menemukan korban sudah dimasukkan ke dalam dua karung dengan posisi terbaring," sambung Khairul.

Pihaknya memperkirakan, korban sudah satu hari ditanam, sebab jasat korban sudah mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

"Kondisi korban sudah mengeluarkan bau," timpanya.

Kasus dugaan pembunuhan itu saat ini masih ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie.

Lokasi tempat ditemukan jasat Sri Ayu Wahyuningsih sudah dipasangi garis polisi, warga hingga saat ini masih memadati lokasi.