DPRK Pengumuman Lima Tim Pansel Panwaslih Kabupaten Pidie

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Pidie, Senin, 20 Mei 2024.

Sigli,nalurinews.com
– Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie telah memilih dan menetapkan lima anggota panitia seleksi (pansel) Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Pidie tahun 2024.

Keputusan itu tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPR) Kabupaten Pidie, Nomor : 14./DPRK-Pidie/2024 tantang Penetapan Anggota Panitia Seleksi (Ad Hoc) Panwaslih Kabupaten Pidie Tahun 2024.

Anggota Tim Panitia Seleksi Panawaslih Kabupaten Pidie tahun 2024 yaitu ;

1.       DR. Safwan, S.Pd.I., M.Ag

2.       Syarifuddin, M.Ag

3.       Muslem, M.Pd

4.       Habibi, S.H

5.       Junaidi

Anggota tim pansel Panwaslih Kabupaten Pidie tahun 2024 bertugas untuk melaksanakan penjaringan dan penyaringan calon anggota Panwaslih Kabupaten Pidie tahun 2024 dan mengusulkan 15 (lima belas) nama calon anggota Panwaslih hasil penjaringan dan penyaringan kepada DPRK Pidie melalui Komisi I DPRK setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

 Momen penyerahan Surat Keputusan (SK) DPRK Pidie kepada tim Pansel Panwaslih Kabupaten Pidie.

Surat Keputusan DPRK Pidie tersebut mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan dalam penetapan itu akan dilakukan dan perhitungan kembali sebagaimana mestinya, ditetapkan di Sigli tanggal 15 Mei 2024 ditandatangani Pimpinan DPRK Pidie, T Saifullah, TS.[]